Kamis, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI SULAWESI BARAT
Kamis 30 March 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Sulawesi Barat

Ke atas
Ke atas

Kader Golkar Sulawesi Barat Harus Menghormati Seluruh keputusan Partai

31 Aug 2016
2enam

2enam Mamuju. Dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat pada bulan februari 2017 mendatang, Partai Golkar belum mengeluarkan rekomendasi siapa bakal calon yang berhak mendapatkan rekomendasi dari DPP partai Golkar.

Sekertaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat, H. Hamsah Hapati Hasan  menyampaikan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat mendatang, kader partai golkar diharapkan agar solid memberikan dukungan siapapun yang mendapatkan rekomendasi dari partai golkar.

Menurut, Hamzah, siapapun yang tidak patuh kepada rekomendasi partai akan akan diberikan sanksi yang tegas mulai dari sanksi adminisrasi, hingga pemecatan dari kader Golkar.

Sudah  Keputusan Partai bahwa Seluruh Keputusan partai dari DPP harus ,mutlak wajib di dilkasnakan krena kalau tidak Pasti ada sanksi sampai pemecatan “Ujar Hamsah

Hamzah hapati Hasan menambahkan, ada tiga nama yang diusulkan kepada DPP untuk diusul pada  Pilkada sulbar mendatang, yakni, mantan bupati polman Ali Baal masdar, Anggota DPR RI, Enny Angraeni Anwar dan ketua harian DPD I Partai Golkar Sulbar, muhyina Muin. Hamzah mengaku rekomendasi partai golkar akan keluar minggu kedua Agustus 2016. (*)

Sumber : http://2enam.com/kader-golkar-sulawesi-barat-harus-menghormati-seluruh-keputusan-partai/

Berita Terbaru Lainnya